Sabtu, 17 Juli 2010

ga NGerti !!

udah ampir seminggu perut gue sakit ga jelas,,
ga NGERTI knapa!!!
sakit,,ngerasa kesiksa banget.. and it's very annoying to me !!
sakit perut yang bukan "biasa"!!
hell'yeaa.... gue emang pelanggan sejati penyakit ini,, 
entah lah kenapa & sejarahnya gimana,, 
yang jelas kalo dalam status pegawai sih, perut gue ini SWASTA!!! atau kalu nyamain sama barang,, perut gue termasuk KW.2 (kwalitas no 2) :(
kurang beruntung memang,, 
tapi gue ngerasa sakit perut kali ini ga seperti biasanya..
This is more special and extraordinary pain!!

dan ga cuma perut aja yang jadi korban..
pinggang,,kaki,,sampe mual-mual.. 
I feel just like a pregnant woman!!! hhahaha :D

tapi di balik semua rasa sakit perut gue yg bgitu menyiksa.. 
ada obat yang paling mujarab sedunia buat gue,, dosisnya emang ga sesuai dengan si sakit perut ini,, tapi efeknya luarr biassa banget..and u know what??!! gue sembuh!!! hhaha...

"kalo kamu sakit,,aku jadi hariwang tau.." it's magic words from 'him' and have a lot of mean to me..

makasih pacarku.. love you.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar