Rabu, 18 Agustus 2010

Arrrggghhh...

Mau marah tapi ga bisa..
Dan emang buat apa marah?? Ga ada gunanya,, toh ga akan bikin jadi berubah..

Sediihh..
Smua yang udah aq tulis itu harus aq coret" lagi sendiri..:(

Hiks taun ini bner" deh gw ngerasa kesepian..
Tiap harinya terlalu banyak wktu yg kebuang sama perasaan gw yg slalu ng'dongkol..
Atau ngga..diem dirumah yang akhirnya uring"an sndiri..

Mau ini..itu ga bisaaa...:(
Ga da yg nemenin aq tiap waktunya..
*hhahaha cengeng bgt si lo cha!!

Yayayayaaa...
Apa salah klo pengen banyak ngabisin waktu yg tiap detiknya ditemenin orang yg qt sayang?? Dimana n kmanapun itu..
Menurut gw ngga..:)

Uda ampir ckup lma dan berhasil buktinya dengan prestasi yg ckup memuaskan,, kalo gw udabiasa banget kmn" n ngapa"in SENDIRIAN !!
Hhaha.. Hal yg ga pernah nyangka gw bisa dr dulu..
Bangga sekali lah pokoknya.. Emang iya dan harus sih klo Gw ga boleh terbiasa dngn orang yg semuanya ngikutin apa mw gw,,hasilnya ya gtu..

Hal terberat skarang ini yg slalu bkin gw gimaannnaaa gitu..
Klo gw udah ngeliat orang" n aktifitas di sekeliling gw..
Gw jauhh bgt dr kehangatan yg mereka rasain sepertinya..:'(

Huhh.. Udahlah merasa gapenting lg itu smua,, selalu yg jd paling penting skrg bwt gw tuh nungguin si sesuatu yg slalu bawain gw kesenangan,nyaman,tenang..
Dan dlm proses nungguin itu.. Si sesuatu itulah yg suka bikin gw bisa jd orang yg berubah'ubah tiap harinya.. Hahahahaha

Sedihh bgt gw hari ini lah!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar