Senin, 02 Agustus 2010

hello bulgy!!




Long time  I didn’t write a post.. so how’s ur day??
Wonderful??
Me?? Hhmmmm.. flat!! :I
see mee..;)
Okai bulgy,, do u wanna know about story of my life??
Ok.. I’ll tell to you.. but you have to promise,, you will hear this story until the end..
Hehe..
Let’s see!! ;)

Hari ke-dua di bulan agustus.. hufftt..kembali lagi ke rutinitas seperti biasa “BERES-BERES RUMAH” yaa.. gitu deh kerjaan saya tiap harinya!! dan kegiatan yang berat ini  bakalan terus berlangsung sampe 2bulan kedepan dari mulai liburan semester genap ini..
What do you think bulgy.. if you being like me?!! hha
Berusaha  menikmati aja deh semuanya.. segala sesuatu itu kalo dijalani dengan hati yang ikhlas..pasti terasa lebih menyenangkan.. hahaha..kata” petuah yang diragukan dari mulut saya ini keluar lagi.. :p

Yaappss.. memutuskan begitu aja buat ga ikutan SP (semester pendek) di liburan semester genap ini,,
 kenapa sist??
Yaa..bnyak banget yang harus saya pertimbangkan,, padahal nilai gw di semester kmaren jeblok semua..!! hwaaaa… apa ga salah langkah tuh  yaa??!! 
Tidak..tidak.. yang penting rencana baik untuk ke depan sudah mulai saya susun dari sekarang!!:)
Gimana engga coba,, taun ini adik saya masuk kuliah,, and you know bulgy.. kuliah itu butuh uang yang sangat banyak.. dan saya ga mau egois dengan itu semua,,
Yess..maksud saya gini,, untuk taun sekarang.. semua totalitas orang tua saya dalam hal materi saya kasihin dulu aja deh buat si ade.. giliran dulu juga gw kaya gitu!!
Ortu sih ga masalah mau ngeluarin duit berapa banyak,, mereka selalu bilang.. “jangan pernah mikirin masalah biaya untuk kuliah,, tenang uang bakalan selalu ada buat pendidikan kalian.. cukup serius ngejalanin kuliah dan tanggung jawab atas semuanya”
Itu yang selalu ibu n bapa bilang..
Tapi ya gw jg mesti mikirlah,, ada sih ada.. tapi yaa duit kan ga tinggal metik gitu aja.. ya kan?!
Alasan terkuat gw buat ga ngambil sp taun ini karena..
Harga SP nya ga kira-kira..
Mahal nya selangit!! 
Coba piker deh 1 SKS = Rp 150.000 !!
Sedangkan mata kuliah yang mw gw ambil lebih dari 5 SKS, mesti ngeluarin berapa bnyak rupiah coba buat SP? yang belum tentu bisa ngerubah nilai gw jadi A.. huftt lebih rido ngulang deh daripada byar mahal kaya gitu,, kasiann yang ngeluarin duit kan bukan dari dompet gw!! Hehe

Kaya yang gw udah bilang,, nyokap sih ga masalah dengan duit yang segitu gedenya.. sebelumnya gw juga konsultasi dulu sama nyokap.. tapi yaa… lebih baik ntar aja deh.. gw yakin,, gw bisa ngatasin itu semuanya (nilai-nilai) ;) !!!
Yaa..,kejadian buruk semester kemaren mesti jadi pelajaran penting buat gw..
Gw harus dan wajib lebih baik,,rajin & serius di semester depan!!!
I know..i can do it !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar