Kamis, 06 September 2012

Ini Seperti Kamu..!!


"Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain,
dan kamu masih mau tersenyum, kemudian mampu  berkata..
... a k u turut bahagia untukmu.."
 buat aku kata-kata itu sangat menyesakkan :((
pernahkah merasakan dicintai seseorang sampai seperti ini?? dan sebaliknya kita merasakan hal yang sama?? tapi karena hal lain seolah sulit skali untuk menjadikan kita (aku dan kamu) bersatu kembali.. hikss sediihhhhh... :')

entah kenapa, seolah pas tepat bahkan sangat tepat skali waktu baca salah satu postingan orang disalah satu blog, dan ngerasa kalo tulisan itu tuh kamu banget sih!! :')
jadi gini katanya ada beberapa hal yang dilakukan seseorang yang bisa dipastikan kalo dia itu emang beneran cinta!

  1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah tau alasan kenapa dia mencintaimu, yang dia tau di hati dan matanya hanya ada kamu satu-satunya.
  2. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dihati dan matanya kamu selalu yang terindah walaupun kamu merasa kalau berat badanmu sudah bertambah.
  3. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu segala kegitan kamu,dan ingin tahu apa saja yang dilakukanmu sepanjang hari ini.
  4. Orang yang mencintai kamu selalu mengirim SMS seperti Selamat Pagi, Take Care, Have Fun dan lainnya,meskipun kamu tidak membalas smsnya karena dengan cara itulah dia menyatakan kata cintanya dengan cara yang berbeda.
  5. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara dibanding seperti kekasih.
  6. Orang yang mencintai kamu akan selalu ingat hari ulang tahunmu dan memberikan kado walopun dia harus susah payah mencarinya, dan rela untuk bergadang nunggu jam 12 pada saat malam hari ulang tahunmu demi menjadi orang pertama yang ngucapin meskipun lewat sms atau telepon.
  7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dilalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa. karena baginya saat-saat itu ialah saat yang berharga baginya dan saat itu matanya atau perasaanya pasti berkaca karena saat bersamamu seperti itu tak akan terulang.
  8. Jika suatu saat kamu atau dia harus berpindah ke tempat lain, dia akan senantiasa memberikan nasihat agar kamu selalu waspada dengan lingkungan yang mungkin membawa pengaruh kurang baik untukmu. dan jauh dihatinya dia takut kehilanganmu.. "sejauh mana pun kau pergi, kau selalu dekat dihati ini"
  9. Orang yang mencintai kamu selalu ingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan mungkin kamu sendiri lupa, dia selalu menyematkan segala ucapan yang kamu berikan padanya.
  10. dan jika kamu menjauhkan diri darinya, memberikan respon menolak, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu walopun sebenarnya hal itu membunuhnya.
  11. jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberikan dia kesempatan,dia akan ada karena dia selalu menunggumu sebab dia tidak pernah mencari orang lain selain kamu. senantiasa dia menanti dan menunggumu.
  12. Orang yang begitu mencintaimu, tidak pernah memaksamu untuk memberikan alasan dan sebab, walopun hatinya meronta ingin mengetahui. karena dia tidak ingin kamu merasa terbebani karenanya. Saat kau minta dia pergi, dia pergi tanpa menyalahkanmu, karena dia benar-benar mengerti apa itu cinta.
mengutip dari sini^^

apa beberapa hal diatas sama atau sesuai dengan apa yang kamu rasain dari seseorang terhadap kamu??

"dan jika kamu mendapatkan orang yang seperti dia, melakukan hal-hal yang begitu membuat mu merasa sangat dicintai,, pertahankanlah dia sebisa mungkin.. karena tidak semua orang yang berada disampingmu sekarang seperti halnya dia terhadapmu :)" -Risya Widya-

1 komentar:

  1. Ring, ring it's you again heart pops
    I loved to hear you
    It's been all day I've been waiting for you
    Hello, you call my name
    So much stories you shared with me
    You said a lot to me about BOYS
    Oh, it's so nice
    And every beauty thing they did to you
    Don't stop and tell me more'

    Chorus: Loving you it hurt sometimes
    I'm standing here you just don't buy
    I'm always there you just don't feel
    Or you just don't wanna feel
    Don't wanna be hurt that way
    It doesn't mean I'm givin' up
    I wanna give you more
    And more and more'

    Knock, knock you came around heart pops
    I loved to see you
    It's been twELVE years since I'm love with you
    Bum! Bum! You break my heart
    You said, BOY I'm in love with HIM
    But it's all right, I'm still alive yeah' ohh'
    And all the beauty things he did to you
    Don't stop and tell me more

    Back to: Chorus

    And when I see that smile upon your face
    Deep in your eyes you had it all
    And when I hear you super electrical voices'

    Back to: Chorus (2x)

    BalasHapus